ternak bebek


Kemaren kepikiran bikin bisnis baru yakni bisnis ternak bebek. setelah baca dari majalah agrina ternyata menguntungkan juga ternak bebek. apalagi yang bebek peking. cuman sekarang nih belum tahu kemana nyari bibitnya, perawatan dan cara buang kalo udah siap panen kemana ?

kalo ada yang tau, tolong informasinya….

About these ads

80 thoughts on “ternak bebek

  1. Mas ano…
    Didaerah saya(bantul) ada peternak bebek, tempate pak musiran, alamatny bogoran trirenggo bantul, tepatny belakang RS Bantul(panembahan senopati).
    Rata2 tiap hariny bs menetaskan itik 600 telur.

  2. halo, saya mau menawarkan kerjasama, kami ada lahan di banyuwangi jawa timur, dekat dengan bali. lahan strategis pinggir jalan raya deket kota. jika ada yang berminat investasi bagi hasil, kami sangat menerima kerjasama anda. berbagai usaha memungkinkan, seperti pertokoan, perdagangan, peternakan, perikanan, pertanian, atau pengolahan hasil ternak-tani. bisa juga usaha seputar teknologi informasi. saya berlatar belakang perguruan tinggi peternakan. jika berkenan hubungi yahoo messenger: onmy_ymline ato 081328250105. kelebihan kami adalah dapat menjadi yang dipercaya baik oleh konsumen dan investor, karena image yang kami bawa. kami memiliki nama usaha KITAFOOD.

  3. salam kenal mas aik, saya suyadi dari kediri, mohon infonya mengenai DOD bebek pekingnya ya, saya tertarik berternak bebek peking potong.atau nomor yang bisa saya hubungi. terima kasih sebelumya

  4. gimana y..tenak bebek tu.?trus kasih pakan yang baik tu kayak yang gmn.?dan q mau nnya lg t4 daerah kering cocok g buat ternak bebek.?

  5. BERBAGI INFORMASI

    1..VITERNA

    VITERNA Plus ….ORGANIK….
    VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan ternak untuk :
    1.Meningkatkan kuantitas (peningkatan Averege Daily Gain / ADG, bagi sapi dan peningkatan bobot panen bagi ayam, LELE ) – kualitas daging (mengurangi  kandungan kolesterol) – kesehatan ternak (mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit) semuanya merupakan Aspek K-3, yaitu KUANTITAS- KUALITAS-KELESTARIAN.
    2.Memacu  enzim-enzim pencernaan ternak.
    3.Memberikan meneral-mineral esensial maupun non esensial.
    4.Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak ( protein, lemak, vitamin, dsb.)
    5.Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
    6.Meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan ( PAKAN)
    7.mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan ternak.
    8.Meningkatkan nafsu makan.
    9.Mengurangi kandungan kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran ayam.
    10.produk alami aman untuk ternak dan lingkunganya.

    KOMPOSISI :
    A.Mineral-mineral :
    N, P , K, Ca, Mg, Na, Cl, Z, Fe, Z, Cu, mN, I , Co, Mb. Se, Cr, F

    B.Volatil Fatty Acid ( Asam Lemak )
    Asetil, Butirat, Propionat.

    C.Asm-asam Amino ( Protein)
    Argin, Histidin, Isoleucin, Lycine, Methio nine, Phenylalanine, Threonine, Tryptyophane, Valine

    D.Vitamin-vitamin
    A, D, E, K, B komplek, C

    CARA PAKAI :
    1.TERNAK Besar : sapi, kerbau, kuda dll. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (komboran)
    2.Ternak Kecil : kambing. Kelinci, Babi, Dll. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan ( komboran )
    3.Ternak Unggas : Ayam, Irtik Dll. 1-2 cc/lt air minim setiap hari satu kali.

    Catatan : dapat ditambahkan HORMONIK, 1 botol VITERNA Plus + 1-2 tutp HORMONIK.

    2..HORMONIK

    HORMONIK memacu pertumbuhan, pengu,bnbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optiomal.
    HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Orgnik terutama AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKIN, di formulasikan dari bahan almi yang dibutukkan oleh semua jenis tanaman.
    HORMONIK tidak membahayakan  ( aman ) bagi kesehatan Manusia maupun Binatang.

    CARA PAKAI :

    1.Dosis 1-2 cc HORMINIK per 1 lirter air.
    2.pengunaan lebih optimal jika di campurkan dengan POC NASA ( dosis 1 ttp HORMONIK + ± 3 ttp POC NASA ) per tangki.
    3.Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada   daun tanaman hingga merata.
    4.Tanman semusim : mulai pertengahan usai tanaman hingga menjelang reproduklsi, yaitu sebelum berbunga / berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baek.
    5.Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga / berbuah (3-6 kali semprot).
    6.Unggas/TERNAK : 1 botol (500 cc( POC NASA / VITERNA Plus + 1-2 tutup HORMONIK. Kemudian 1-2 cc campuran 1 liter air minum diberikan ke unggas /TERNAK( ayam ) setiap hari satu kali

    DAYA GUNA :
    1.Memeprcepat proses pertumbuhan tanaman.
    2.Memacu dan meningkatjkan pembungaan serta pembuahan.
    3.Mengurangi kerontokan bunga dan buah.
    4.Membantu pertumbuhan Tunas.
    5.Membantu pertumbuhan akar.
    6.Memacu pembesaran Umbi.
    7.Meningkatkan keawetan hasil panen.
    8.Memacu dan Meningkatkan BOBOT unggas / TERNAK.
    3….POC NASA

    Formula khusus terutama tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan- bahan organik dengan fungsi multiguna :

    1.meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungaan/ tanah ( aspek K3)
    2.Menjadikan tanah yang keras bernagsusr-angsur menjadi gembur.
    3.Melarutkan sisa pupuk kimia di tanah ( dapat dimanfaatkabn tanaman),..
    4.Meberikan semua jenis unsur makro dan unsur mikro lengakap.
    5.Dapat mengurangi penggunaan Uera, Sp-36 dan KCL ± 12,5%-25%
    6.Setiap 1 liter POC NASA memiliki fungsi unsur hara mikri setra dengan 1 ton pupuk Kandang.
    7.Memacu pertumbuhan tanaman dan akar, merangsang pengumbian, pembgungaa dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah ( mengandung hormon / ZPT Auksin, Giberelin dan Sitokin).
    8.Menbantu perkembnag mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman  (cacing tanah, Penicilium g;lucum dll).
    9.Meningkatkan daya tahan  tanaman terhadap hama dan penayakit
    10.Meningngkatkan bobt unggas (ayam, bebek, lele dll), ternak besar (sapi, kambing, dll) ikan serta udang.
    11.Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak dan ikan/udang.
    12.Membantu pembentukan pakan alami ikan dan udang ( plankton)

    “”””KESAKSIAN””””
    Bp. Kusnadi Sleman Yogyakarta

    Saya seorang peternak bebek hibrida, Banyak manfaat setelah menggunakan produk NASA 1. Pertumbuhan bebek hibrida dengan pakan lokal+produk NASA pertumbuhannya sama cepat dengan bebek yang menggunakan pakan pabrik. 2. Nafsu makan bebek menjadi tinggi sehingga tidak ada pakan sisa 3. Angka kematian rendah dan bau kotoran berkurang, Produk NASA yang digunakan POC dan Hormonik. Dosis POC 1 tutup botol dan Hormonik 1 tutup botol dicampur ransum 15 kg diberikan pagi dan sore. Pakan yang diberikan karak, ampas gembus, bekatul kepala ikan.. Setelah ditambah NASA pertumbuhannya seperti ada faktor lain yang membantu kekebalan tubuhnya, ungkapnya meyakinkan. Hal senada juga diungkapkan widagdo seorang pedagang bebek, jika bebek lokal usia 70 hari bobotnya 1,2 kg sedang bebek pak Kusnadi bebek usia 42 hari usianya sudah 1,3 kg.. Luar biasa… Bapak kusnadi semakin berbunga-bvunga dan dirinya semakin percaya dengan NASA karena sudah terbukti meningkatkan pertumbuhan bebek.

    Mau pesan DOD ???
    INFO LEBIH LANJUT HUB:
    0856 4730 2900
    SALAM
    YANURI
    TERIMAKASIH

  6. ku jg mau usaha ternak telor bebek…… modal 1 jt tuk bli itik ama pakan nya cukup enggakya? kalo kandangnya mau biki sendiri cos dah ada pring / bambu dirumah……

    • Saya punya bebek betina petelur usia 2 bulan,rencana mau saya jual pada usia 2-3 bulan,kira-kira harga per ekornya berapa ??

  7. mas tlong bagi2 almunya utk bertenak bebek potong….ini no hp aku 081379058458….aq sangat memebutuhkan….seneng aku berbisnis dgan tman2.mkasih.

  8. Saya adalah tecnical service di sebuah perusahaan kemitraan bebek potong di daerah Kalasan Yogyakarta (CV Mandiri) , saya mau menawarkan kerjasama bagi siapa saja yang tertarik beternak bebek potong, dengan mengeluarkan modal 1,6 juta anda akan mendapatkan DOD 102 ekor, BR-1 50 kg, pakan formulasi 200 kg, kandang sistem battery 10 set, plus vit vaksin dan obat2an.
    Bebek dipelihara +/- 75 hari, sampai berat per ekor 1,3 – 1,5 kg. Kemudian setelah mencapai umur dan berat tersebut kami pasti beli kembali panenan anda dengan harga 18.000/kg. Hubungi kami di no. telp 085743447954 – IMRON (bisa sms).

    • wahhh,…….. maaf pak imron. cv. mandiri gak konsekwen. banyak mitra peternak yang terlantar dan lebih banyak mengeluarkan biaya tambahan untuk mengurus pembayaran ataupun pakannya. dipastikan rugi kerjasama dengan cv. mandiri kalasan

  9. aku lagi mulai ternak bebek neh…kira2 bebek potong usia jual yang udah berumur berapa hari ya..makasih sebelumnya atas info2nya

  10. Bebek Hidup
    Harga Gudang Kami

    1.2 Kg = Rp. 23.000
    1.3 Kg = Rp. 26.000
    1.4 Kg = Rp. 28.000

    Bebek Karkas (Tanpa Kepala, Leher ditimbang)
    Termasuk ongkos kirim

    0.7 Kg = Rp. 27.000
    0.8 Kg = Rp. 30.000
    0.9 Kg = Rp. 33.000

    Bebek Afkir Hidup
    1.2 Kg = Rp. 30.000
    1.3 Kg = Rp. 32.000

    Bebek Afkir Karkas (Tanpa Kepala, Leher ditimbang)
    Termasuk ongkos kirim
    0.8 Kg = Rp. 30.000
    0.9 Kg = Rp. 32.000

    Entog Hidup
    Entog Dara = Rp. 25.000
    Entog Biang = Rp. 50.000
    Entog Hos = Rp. 70.000

    Lokasi : Harapan Jaya Bekasi

    Hubungi :
    021-98914327 (Rizki)

  11. Mas Ano, saya pingin beternak bebek pedaging, gimana caranya, kemana harus saya hubungi. Pokoknya saya masih enol tapi saya kepingin sekali bisnis beternak bebek ini. Saya dari Indramayu. Terimakasih Mas Ano

  12. saya butuh bebek afkir hidup sekitar 500 – 1000 ekor klo bisa per hari,,,,
    klo tidak bisa perhari jg tidak apa-apa,,,
    klo tidak ada 500 ekor,,minimal 300 ekor juga tidak apa-apa,,,
    saya mau beli dengan harga Rp.27.000,-/ekor, bebek sudah sampai di karawang, jabar,,,
    kalau ada, silahkan hubungi saya : 08811920038
    trimakasih,,,,

  13. saya punya banyak stok bebek usia 2 bln,
    berat 1,2kg,
    harga Rp 20.000,00
    kapasitas 1000/minggu,
    yang berminat hub .saya budi utomo 085642226464

  14. saya mencari investor yang mau meminjamkan modal ataupun bibit itk.saya bersedia memelihara dan menyiapkan tempat. sistem terserah anda.wilayah bantul.bagi yang berminat hub 02748225283

  15. Saya menjual pakan bebek bebek diantara : Tepung udang/kepiting protein. 40-45%, harga Rp. 4500,- KEBI (kerak beras bentuk seperti tepung terigu) setara dengan jagung/menir beras RP. 2800,- harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim daerah Jabar & Jabodetabek, supply rutin & terjamin, lokasi Bandung hub. 022-92213537

  16. saya pemula nih
    daerah solo
    minta info yang jual DOD sama pedagangnya kalo boleh
    ni nomor saya 0856 470 55959
    saya sekarang baru mitra n sekarang mau yang ga mitra
    soalnya mitra yang sekarng ini sangat merugikan saya
    thx

  17. SALAM,
    kami adalah peternak bebek, kami MENJUAL BEBEK AFKIR DENGAN KAPASITAS 1000 ekor
    PER-hari dengan spesifikasi
    ( lokasi kami di sragen jawa tengah)

    @ BEBEK KAMI BEBAS DARI PENYAKIT
    @ BEBEK YANG SAYA JUAL SUDAH DIPOTONG
    @ BEBEK DIJAMIN KUALITAS dan KEBERSIHANNYA {dagingnya dan kebersihan dari
    bulunya}
    @ BEBEK YANG SAYA JUAL TERJAMIN KE-HALAL an nya (hal ini dibuktikkan dengan
    adanya sertifikat dari DEPAG dan DINKES)
    @ UMUR BEBEK KAMI ADALAH, min 1 TAHUN – 2 TAHUN {tetapi rata-rata bebek kami
    berumur 2 tahun}
    @ BERAT KOTOR (sebelum dipotong rata-rata 1,5 kg >up)
    @ BERAT BERSIH (setelah dipotong 1,1 – 1,2 kg ) berat tersebut tidak termasuk
    kaki,kepala dan jeroh an bebek
    @ SEMUA JEROHAN, KAKI, KEPALA JUGA KAMI PAKET KAN BERSERTA DAGINGNYA
    @ KEMASAN KITA ADALAH STREOFOAM
    @ FREE ONGKIR UNTUK AREA SOLO, SEMARANG DAN DIY
    @ KAPASITAS KAMI BISA 1000 ekor/per HARI

    ***** KAMI hanya menjual BEBEK POTONG AFKIR bukan bebek potong******

    <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    harga yang saya tawarkan sangat kompetitif silahkan dibandingkan sendiri
    yang saya jual bebek jenis jawa dengan umur min 1 tahun dan max.2 tahun

      • dod bebek/ anak itik kwalitas tinggi harga termurah untuk jaminan keuntungan maksimal saat panen.

        [ PROSEDUR ORDER]
        1. Menghubungi NO tlp kami
        082113155541,085890069106, pin BB 3174488E, alamat kami DI JL.SURYA KENCANA ,PERUMAHAN PAMULANG ELOK BLOK D1 NO 8 ,PAMULANG BARAT ,TANGGERANG BARAT, TANGGERANG SELATAN.

        2. Setelah mendapatkan kepastian harga dan jadwal kirim, pihak customer harus melakukan pembayaran DP 20% DARI HARGA yang disepakati bersama. Uang DP akan kami kembalikan penuh, bila pada saat hari pengiriman, kami tidak menyanggupi melakukan pengiriman.

        3. DOD akan kami sediakan pada hari yang sudah dijanjikan. 1 kotak DOD Hibrida berisi 100 2 ( 2 ekor ini adalah tambahan gratis untuk menggantikan DOD yang mati) . Umur DOD adalah 3-5 hari.

        4. Sebelum pengiriman, kami akan melakukan foto dan akan kami kirimkan via BBM. ( Bila dibutuhkan)

        5. 1hari sebelum pengiriman, pihak customer akan kami hubungi untuk melakukan pelunasan pembayarannya apabila pihak customer berada di luar jabodetabek

        6. Pada saat hari pengiriman, kami akan memberikan informasi nomor ekspedisi.

        [ KETERANGAN]

        1.harga sudah termasuk Biaya Ekspedisi dan karantiana tidak ada lagi biaya tambahan apapun kami beritahu pada saat pelunasan pembayaran.

        2. Kami telah memberikan DOD lebih banyak sesuai ketentuan dari kami ( lihat nomor 3 di atas) .

        3. Semua DOD akan kami berikan vitamin sebelum pengiriman. Dan kami akan melakukan seleksi bibit kerdil dan bibit cacat.

        Kepada kami, semua keluhan bisa di utarakan karena kami ingin petani indonesia maju dan terus berkarya.

        harga DOD sbb:

        DOD bebek lokal jantan Rp 4500/ekor.

        DOD bebek lokal betina Rp 5500/ekor.

        DOD bebek hibrida PC Rp 8000/ekor.

        DOD bebek hibrida PMP Rp 7500/ekor.

        DOD bebek hibrida MA,MP Rp 6500/ekor.

        DOD bebek hibrida MA betina Rp 7000/ekor.

        DOD bebek peking kw1 Rp 10000/ekor.

        DOD bebek peking f1 Rp 12500/ekor.

        DOD entok Rp 8500/ekor.

        harga karkas

        0,6 = 26000.

        0,7 = 28000.

        0,8 = 30000.

        0,9 = 32000.

        1,0 = 34000.

        1,1 = 36000.

        1,2 = 38000.

        harga full karkas

        0,6 = 28000.

        0,7 = 30000.

        0,8 = 32000.

        0,9 = 34000.

        1,0 = 36000.

        1,1 = 38000.

        1,2 = 40000.

        kalau anda melihat harga kami sangat mahal dari pada perusahaan2 lain itu karena kami sudah termasuk biaya kirim dan karantina terlebih dahulu dan barang diterima di daerah anda masing2.

        salam sukses…..

  18. Bagi para peternak saya menawarkan pakan itik dengan kandungan protein 22% dan jg terkandung asam amino, harga Rp 4000/kg.
    Bagi yang berminat hub 085292294606.

    Terima kasih.

  19. Mas kalo pemula sambil belajar ideal modal awalnya berapa? domisili saya jogja (krapyak) kalau sharing2 tmpat paling dekat dimana ya?
    Mohon jawabannya
    No:085643311629
    ”trimakasih”

  20. saya pemula. mencari bibit untuk bebek potong sekaligus juga pemasaran hasilnya. lokasi di pesanggaran.banyuwangi. tolong infonya ya bagi yang tau. trims.

    • Dicari yang mau membesarkan bebek potong, minimum pemesanan 300 ekor sekiriman DOD. Harga DOD sekitar 6.500 per ekor itu bebek sdh bisa dipotong umur 8 minggu, dg berat hidup 1,1-1,3 kg/ekr, asal pakannya benar dan tepat, baik jumlah maupun komposisinya. Ini bebek hibrida, jadi unggul. yang betina, untuk petelur, harga DOD-nya 7.500 per ekor.

      CP:
      Putut Budiono : 085821358889
      Rahadian Bagus : 085726588800

  21. Dicari yang mau membesarkan bebek potong, minimum pemesanan 300 ekor sekiriman DOD. Harga DOD sekitar 6.500 per ekor itu bebek sdh bisa dipotong umur 8 minggu, dg berat hidup 1,1-1,3 kg/ekr, asal pakannya benar dan tepat, baik jumlah maupun komposisinya. Ini bebek hibrida, jadi unggul. yang betina, untuk petelur, harga DOD-nya 7.500 per ekor.

    CP:
    Putut Budiono : 085821358889
    Rahadian Bagus : 085726588800

  22. saya ada bebek hybrida perminggu panen 500ekor bobot 1.2 s/d 1.5 lokasi sidoarjo jika minat anda bisa hubungi 085748287657 cara pembayaran timbang dikandang langsung bayar. trimaksih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s