akhirnya nulis lagi


Setelah, kemaren blogku di BLOK sama Depkominfo gara – gara kontraknya abis, jadi jarang nulis lagi. buat temen – temen yang dulu sering mengunjungi blogku di ano.web.id sekarang jadi martsiano.wordpress.com masih cerita seputar hidup dan apa – apa yang lagi jadi pikiran akan tak tulisin (ini bahasanya jelek bener).

7 thoughts on “akhirnya nulis lagi

  1. saya mau nanya gimana cara untuk mengantisipasi penyakit ND,CDR,BERAK KAPUR,KOLERA, kalau anak baru lahir di kasih apa ya biar ayamnya gx sakit sakit/kebal……………..

  2. ya pak langsung aja.
    aku dr klaten lulusan smk kemarin,
    ne aku kuliah di pnb.solo.
    ya sekarang aku coba ternak ayam walau mulai dr 50 ayam dan insya besok jd 150 ekor.
    nah masalah saya pak. gimana solusi untuk pakan. karen saya hitung2 ne kalo pakannya eli akan kembali modal thok je? malah bisa bangkruk… mudahan gak .amin
    makase ya pak

  3. halo….halo…., lam kenal neh. Saya Prima W, yah…., baru beberapa bulan ternak ayam kampung juga. neh bagi-bagi tips buat ngusir tikus (bagi temen – temen yg punya masalah ternaknya dengan tikus,) . nich : gunakan daun mint, rebus,,, dan airnya tuangkan ke muk – muk. taruh disekitar kandang tapi yg deket dengan ternak yach. mungkin untuk pengganti daun mint bisa menggunakan jahe yang dicampur daun sere…,

    oei…., temen-temen yang ternak ayam kampung ada yang dari daerah trenggalek ndak…..? hehe . biar ada temennya buat share-share ayam……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s