moment to remember


hari ini  abis hengotan sambil makan somay di si cepot, ketemu pasangan KORAN (koole – rani). gua berdua sama cemplon cuman yang makan somay gua sendirian soale pas gua jemput ternyata cemplon dah makan.  heheh gara – gara belum makan jadi ambilnya banyak banget, sendirian abis sembilan ribuan ampir ceban.

abis itu mulangin cemplon ke kostnya, tadinya mau langsung pulang, tapi cemplon ngajakin ngobrol – ngobrol dulu. nggak tahu tiba – tiba bin ujug – ujug kok kita ngomongin masa – masa dulu baru abis jadian. hehehe. dimana waktu itu banyak banget konflik yang gua adepin cuman buat macarin cemplon.

di tengah kita ngobrolin tentang yang dulu – dulu, cemplon bilang gini, “masih inget surat yang lo kasih ke gua nggak?”, terus gua bilang “eh, masih ada yah?” sambil ketawa – ketawa sendiri. terus dia ambilin surat – surat yang pernah gua kasih (gila kayak pacaran taon 70an, pake surat2an,yang laen mah udah pada imel2an).

ternyata banyak juga surat yang gua kirim, ga cuman surat ternyata, ada puisi, terus memo masih disimpin juga. Nah moment to remember deh…. gua baca satu – satu urut dari awal.

sumpah asli najis bener gua ketawa ngakak sendiri baca tulisan gua hahahaha, mana ada yang tulisannya bagus lagi (gua ga percaya kalo itu tulisan tangan gua, tapi nyata bo). hahaha sekali lagi gua ketawa, konyol juga yah inget jaman dulu, ada – ada aja pegawean sampe nulis2 gituh…..

abis baca gua jadi pingin pipis deh, abis ketawa terus…. tapi gua  nggak nyangka asli, berbakat juga gua jadi sastrawan(preeet).

mengenang jaman dulu, konyoooooooooool abisss

5 thoughts on “moment to remember

  1. KORAN??
    wuihh.. pasti pasangan yg keren abis tuh…
    ck ck ck.. beruntungnya dirimuw bertemu mereka hahaha..😀
    andi mbok di ajarin romantis puitis gt no’… wekekeke…

  2. saya senang sekali membacanya mengingatkan kembali tahun 70an waktu saya sama gadis desa, terima kasih ya mas ano.. salam kenal dari saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s