endingnya Doraemon nih cuy


Aku ingin begini aku ingin begitu , ingin ini ingin itu banyak sekali…
petikan sebuah lagu opening yan gsudah kita tahu sejak jaman kita masih sd kan, dan sampe sekarang kita pasti bertanya – tanya, kapan sih nih komik berakhir???, kemaren waktu ngebrows, nemu komik endingnya, tapi katanya sih ini bikinannya fans karena Fujik F. Fujio udah meninggal. tapi komik penutup ini bagus juga kok, mengharukan. nggak nyangka kalo Nobita Nobi bisa berubah.
mau tau lebih agak lengkap? baca aja nih….

Ternyata jaman dulu si doraemon punya kuping ya??? baru tau. endingnya mengharukan,,, hiks hiks

8 thoughts on “endingnya Doraemon nih cuy

  1. hikshiks…T_T
    untung doraemon gak jadi mati walopun sekian lama nobita benerin.hah?nobita?haha.ternyata beneran nobita…terharu..
    aku seneng…akhirnya jadi juga ma shizuka.
    thx no’ dah nampilin.hehehe

  2. bukan gitu, di nomer satu mah emang udah ga ada kuping, tapi kenapa dia ga ada kuping? yaah gara2 itu tadi, digigit tikus,
    diceritain di serial yang kesekian

  3. oh iya hooh kemaren tak liat di forum pecinta kucing biru ini emang pernah diceritain, tapi ga jelas di komik no berapa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s