Capek (memoar jogja-kebumen-jogja)


baru pulang dari kawinan ali, rasanya capek banget nempuh perjalanan jogja-kebumen-jogja. semua tulang pingin remuk. asli gua ngiri ma ali (tapi ngirinya ga sirik). lulus udah, kawin udah, punya anak udah. jadi pingin bikin puisi nih :

MEMOAR JOGJA – KEBUMEN – JOGJA


jarak lebih dari 150 kilometer lebih telah kulalui

hanya untuk melihat sahabat tersayangku bahagia

melihat dia selangkah lebih dewasa

melihat dia memikul tanggung jawab lebih besar


senyum lebarnya mengingatkan aku 3,5 tahun yang lalu,

saat dia mengangkat LONTONG tinggi – tinggi

saat kita saling bertukar fikiran dan berbeda pendapat

kuakui kau lebih maju sahabat

beberapa waktu nanti aku usahakan sejajar

dan tidak mustahil aku akan melampauimu

dalam kebaikan tentunya


JOGJA – KEBUMEN – JOGJA

satu perjalanan pendewasaan pikiran dan sikap

mengaca pada orang lain

betapa fakirnya diriku atas ketidakmampuanku

apa aku harus menyerah??

kayaknya nggak deh… aku bukan tipe penyerah kok tinggal tungu waktu, tapi nyesel juga terlambat panas pas udah tua…. hihihihih

5 thoughts on “Capek (memoar jogja-kebumen-jogja)

  1. oke, tetap semangat dan pantang menyerah….

    jogja minta beliin :
    1. Sayur gudeg.
    2. kaos dagadu.
    3. oseng mercon.
    4. baju batik.
    5. Bakpia.
    6. Geplak.
    7. Klepon (tepi cepet basi)
    8. yangko.

    • iri ya bos……iringnya itu sama kawinnya apa sama pernikahannya ?
      kawin sama nikah itu beda loh bos
      klo kawin kan blom tentu nikah
      tpi klo nikah jelas kawin lah bos ;))
      enakan kawin dulu bos ru nikah ………..?
      yg penting kerja dulu bwt masa depan bos bil kawin
      soal nikah ma gampang klo dah sukses.

  2. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s