satu hari yang penuh makanan


pagi diawali dengan kasih makan ayam seperti biasa, terus disambung nyuci baju sebanyak empat ember yang udah gua tunda selama satu bulan. lalu setrika baju buat kondangan. Yah hari ini emang harinya kondangan. kondangan ditempat temen babe gua.

jam 12.00 berangkat ke tempat kondangan di STIM YKPN nyampe sana langsung makan tengkleng, terus sambung bakso, bakso abis pindah ke sate, sate abis pindah ke soto sulung, abis itu makan somay, selesai somay kok masih laper akhirnya gua ambil hidangan pamungkas yaitu nasi dengan lauk daging – dagingan. penutupnya ice cream mmm yummy.

Jam 12.45 nganterin babe ke PH buat pertemuan orang – orang dari SRIBOGA, yang disitu gua makan lagi Bulgogi, sama american giant, cola tadinya mau pesen risoto tapi ga enak ma babe jadinya niat itu gua urungkan.

jam 13.30 akhirnya keluar dari PH tapi babe gua tinggal di PH coz pertemuannya masih lama katanya babe ke semarangnya bareng temennya ga usah dianter ke jombor. begitu keluar langsung cabut ke tempat cemplon, kesana nonton alvin and de chipmunks sampe jam 5, bis itu ke Palestine maen Winning eleven seperti biasa gua dibantai 2 -1 sama reza, 3 – 0 sama poer.

Jam 18.00 solat magrib secara terpisah dan kemudian kembali lagi ke PH, kali ini ulang taonnya si Andi yang ke 2319. jam 18.20 udah ditunggu ma KORAN di PH (gile mereka pake baju kembar cuy putih2). akhirna makananpun dipesan, kalo ga salah inget tadi pesen idaho, tuna, biffon, terus apa lagi ya ya pokokna masih ada lagi tapi gua lupa. sejak menit pertama gua pake piso sama garpu biar keliatan kayak orang eropah sono, tapi karena jiwa sunda murni memanggil untuk menggunakan tangan, maka menit selanjutnya (potongan ke 2 dst) pake tangan deh. pesennya banyak banget dan kok kayaknya pada nyerah padahal pizzana masih banyak yang dengan sukarela terpaksa gua abisain aja sisanya, tanggung mubadzir. BTW met ultah ndi!!!

jam 20.00 mampir warnet sphinx buat nulis…..

8 thoughts on “satu hari yang penuh makanan

  1. ano.. berhubung kemaren pas ulang taun andi gagal di kagetin, di kerjain, dan disiksa, jadi kesempatannya di perpanjang sampe tgl 12 juli sebelum dia KKN. jadi bagi yang masih berminat ngerjain andi, di persilakan hahaha :))

  2. @Redzaq : aku wis ngalahke kowe dul

    @nengfey : betul kalo ada kesempatan sekali lagi mau banget

    @rani : ok mau tak kerjain nanti, lagi persiapan.

  3. ga penting!!!
    gue ga ikut! lo bahagia di atas penderitaan orang laen! mana gue jadi kurus kering, perut buncit dan laen-laen.

Tinggalkan Balasan

