Harga pakan naik lageeeeeeee


Kian hari kok semua serba mahal ya termasuk pakan ayam, semua cost jadi melambung. Sedangkan saat ini keuangan untuk ayamsudah semakin menipis hahahahha, pada dasarnya disini adalah kemampuan untuk me manage keuangan harus di tingkatkan. caranya :

1. Pakan ayamnya sebaiknya bikin sendiri.

2. Jangan boros2an dalam menggunakan uang.

3. Siapkan sertifikat tanah buat jaga2 kalo duitnya abis hehehe

usaha sendiri memang menantang dan bikin kita terus mengasah otak bagaiman menempatkan usaha kita pada posisi yang aman, termasuk saat harga pakan naik lagi kayak gini…..

ada yang berminat supplai pakan ke aku ga?? se sak 200.000 tak beli deh (opo iki???)

11 thoughts on “Harga pakan naik lageeeeeeee

  1. @hpalino : hehehe lu di suruh invest malah nungguin londry doang ta. iyo je, mosok harga pakan sama beras mahala pakan ayam.

    @dimas : waduh kalo dikasih pakan semen lebih eman2 lagi tuh mas dim. mahal semennya je hehehe

  2. @ruky : bisa seperti itu mas cuman sangat sayang sekali karena berat badan si ayam bakalan ngedrop dan panen bisa gagal dari target, aku juga ngalami kemaren waktu itu kehabisan stok pakan dibeberapa PS. akhirnya tak ganti pake katul sama sayur bekas yang tak ambil dari pasar. hasilnya ayam umur 65 hari masih 0.5 kg harusnya sudah 8 – 9 ons.

    kalo mau ganti mending dikasih jagung, karena jagung mengandung hidrat arang maka bobot ayam akan bertambah lebih cepat jangan lupa vitaminnya juga….

  3. Kalau mau bikin pakan sendiri…. aku punya stok tepung kulit kerang ijo. serius hub: 081222195112 atw 0231-2541857, Dijamin murah….murah & bisa bersaing.

  4. Kalau mau bikin pakan sendiri…. aku punya stok tepung kulit kerang ijo. Jika Berminat silahkan hub: 081222195112 atw 0231-2541857, Dijamin murah….murah & harga bisa bersaing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s