when ano became sotoy


bermula ketika ada dua orang bule makan bakso di tempat ibu kost lama (PALESTINE) dan gua lagi maen ke kost lama karena si andi ngajakin makan – makan setelah selesai pendadaran kemaren dan dinyatakan REVISI dulu… awalnya gua cuman tau dari parman kalo didepan ada dua bule makan bakso teapi gua masih cuek soalnya masih terpaku sama counter strikes (ini game bikin pusing kepala kalo belon biasa, tapi seru.) setelah anak – anak bilang “woy ayo berangkat udah ditunggu sama andi di aneka penyet. akhirnya kita keluar dan gua liat itu bule berdua selesai makan dan mau bayar ke ibu kost berikut percakapan yang tak denger :

Bule : mbak….. @#$%^&#&Q*(* (baca= bahasa tubuh)
Ibu : sebelas ribu. (sambil tangannya di acungin semua, nah yajng satu pinjem siapa??)
bule : bersiul hmmmm (gak tau maksud bule siul ngapain)
masih bule : ada tooth pick??
ibu : duh ndak ada lipstik mas
bule : no… bukan lipstik tapi tooth pick (sambil nunjukin gigi).
ibu : oh tusuk gigi… ada ada tunggu bentar.

ggghahahahaha gua ngakak liat konpersesion mereka. Setelah bayar mereka akhirnya pergi dan kita se kost akhirnya ikutan pergi. namun di pertigaan pamungkas gua liat tuh bule bolak balikin peta bingung.. merasa iba (ciehhhh) akhirnya gua samperin ajah tu bule. dan disini mulai keluar sotoy gua hahahhaa berikut percakapannya :

Ano : where you go (dengan tiba2 dan sibule bengong bentar)
bule : malibur
ano : oh malioboro???
bule : yes i mean malioboro
ano : oh you following this way sampai mentok then turn left nemu tuguand then turn right sampe mentok again sampe deh (itu bule bengong dalam pikirannya mungkin nge bathi apa bahasa inggrisnya sampe mentok yak??)

terus kita cabut gitu aja, nggak tau otu bule kesasar nggak eh tapi pas sampe di aneka penyet mereka teriak gini

bule : wiwiwiwiwiwiwiw (ga jelas maksudnya apaan yang jelas gua keburu laper)

akhirnya ki9ta masuk hidangan sudah tersedia dan kita makan

2 thoughts on “when ano became sotoy

  1. @neng : sekali kali kita kejam boleh dong sama bule, abis amerika embargo indonesia seenaknya (lho kok jadi bahas kayak gini) wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

