Ketik REG SPASI …


akhir – akhir ini banyak banget nih iklan kayak gini, terus macem – macem lagi, ada yang nyari jodoh, bagi – bagi duit, selebritis, cinta – cintaaan dan yang paling konyol adalah yang iklannya mbah roso dkk, “kamu lahir selesa legi kamu nggak cocok jadi tukang ojek” beuh siapa juga yang mau jadi tukang ojek.

Kenapa yang seperti itu bisa berkembang di Indonesia ya???

Apakah hal ini merupakan cerminan bangsa kita yang ingin mencari hiburan ditengah ruwetnya kehidpan sehari – hari? percaya akan adanya ramalan konyol tukang ojek? tapi aku heran juga kok bisa laku yah padahal setauku iklan beberapa menit diTV tuh kan mahal banget, nah ini samapai berulang2 kalo nggak lakukan berarti ga mungkin sampai bisa heboh gitu. ckckckck makin aneh aja bangsa kita ini.

MAU SENYUM DARI ANO????

ketik REG SENYUM ANO

kirim 9887, senyum kamu dapat langsung dari bibir ku mmmmuah

hayo siapa mau???

6 thoughts on “Ketik REG SPASI …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s