Kepompong – sind3ntosca


Dulu kita sahabat / Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat / Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

*) Kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Reff: Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na

PS: gua suka lagu ini ngena banget di hati…

4 thoughts on “Kepompong – sind3ntosca

  1. wahh ano, puitisnya mulai keluar euy!!😀
    iyah, persahabatan emang naik turun kaya ombak juga.kadang dekeettt bgt kaya tak terpisahkan tapi kadang persahabatan itu renggang karena hal kecilll bgt!
    persahabatan gak selalu kokoh seperti diluarnya.kadang dalemnya rapuh n gampang goyah…
    Tapi, lepas dari semua, InsyaAllah akan berakhir dengan indah (persaudaraan yang abadi) kl semua dijalanin dengan tulus… *ceileee… :p *

    btw, header mu bagus hehe… yg jongkok di sebelahmu siapa tuh?kok ganteng bgt😀

  2. @runnee : wahahaha baru tau ano puitis najis wkwkkwwk. yah sahabatku….. semuanya dah pada kawin huks huks huks, eh ada yang belon hatta, indro, andi (kapan bu?), Syukri (kayaknya masih lama deh), ipoer. yah masih banyak juga ternyata yang masih single.

    hehhehe itu disampingku orang yang jual wedang gedang ujug2 dateng nyamperin
    ” mau wedang gedang mas?”
    “ah, nti dulu mas mau foto dulu”
    “yawis saya ikutan yah”
    “ye si mamang”

    hehhehe, aktor dan kesamaan peristiwa hanyalah fiktif belaka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s