akhirnya keluar juga


senin 23 feb kemaren gua masuk RS, gejala awal gua kira cuman vertigo, tapi setelah dicek up pake alat yang namanya EEG (brain mapping, ternyata saraf otak gua iritasi gitu ) duh sekarang jadi agak lemot wkwkwkw. astaghfirulloh.

di JOH Gardenia

di JIH Gardenia

Ditemenin sama cemplon dengan setia 3 malam terus – terusan (thanks ya cemp). ya ini foto gua agak centil dikit menghilangkan ke BTan gua ga bisa ngapa – ngapain tidur terus.

ini aku

ini aku

ada kejadian waktu di tes EEG, sebelum dipasang alat dikepalakan dikasih gel tuh, nah terus waktu selesai dicopot dan kepala gua dibersihin, tapi waktu dibersihin perawatnya (namanya : Liza, jilbaber rumahnya pakem) jerawat gua yang lagi mateng2nya kesenggol…. waduh asem tenan.

yah semoga masuknya diriku ke RS ada hikmahnya, mungkin diriku ini jarang bersujud sama Alloh, berterimakasih atas segala karunia dan rohmatnya. kurang bersyukur dan kurang berbakti sama orang tua….

alhamdulilah akhirnya keluar juga

3 thoughts on “akhirnya keluar juga

  1. ass.peyang.dah lama nieh gak kontek2an.gw prihatin liat kondisi loe.kurus banget sie no badan loe.loe harus perhatikan makan juga, jgn kejar target utk modal merit aja tp kondisi kesehatan gak diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s