bed rest


hampir 2 hari ini gua bed rest, alias istirahat tempat tidur(indonesia banget). dimana gua mengalami yang namanya kebosanan dalam hidup, nggak bisa kemana- mana, tapi akhirnya siang tadi babe dateng bawa laptop jadi bisa inetan wkwkwkkw.

suntuk pasti, tapi ada beberapa ide yang gua pikiran selama bed rest ini :

1. mengembangkan teknik penyulingan dengan system rebus.
2. mengembangkan teknik pemasaran papain dan atsiri ke timur tengah

nah kalo yang ke dua sih terinspirasi dari WIEF 5th kemarin, yang baru aja diresmikan sama presiden SBY. mengapa begitu terinspirasi, karena peluang pemasaran ke timur tengah memang sangat potensial, karena selama ini pemasaran atsiri dan papain kebanyakan ke US atau ke Europe. Padahal saat ini ke dua benua tersebut sedang terguncang ekonominya, banyak perusahaan besar gulung tikar karena laju inflasi yang sedang terjadi.

Serang besok pagi rencananya mau nanem sirih hijau untuk pembibitan yang hasilnya nanti mau disuling jadi minyak sirih, yang sekarang harganya mencapai Rp 1.500.000. mumpung tetangga pada ga tau , maklum tetangga suka rewel heheheh (mudah2an tetangga pada ga baca). terus besok sore mau perpanjang sim soale udah abis.

Kegiatan terbaru saat ini yang paling disukai adalah nonton si BOlang sama si Unyil. Btw mama sekarang lagi dapet objekan dari partai buat nyari kader wkwkw nti dapet komisi.

pulang nanti rencananya mau kulakan baju di tanah abang terus pulang naik kereta, abis itu dateng ke kondangannya si Ari.

di serang bosen banget… ga da kegiatan cuman makan, tidur, nonton tv, tidur lagi. yah mudah2an cepat sembuh biar balik lagi ke jogja….

jogja here i come,…

6 thoughts on “bed rest

  1. weleh no…no….

    wis lemu rung???

    piye ki papain ne??? dana rung turun2…..

    flasku keno virus. padahal ono perhitunganne papain…..

    sardul nek CSC fokus neng atsiri piye?? sing profit itung2 ewang2 AKI

  2. Asik…Asik…
    Ada oleh2 dr Banten ^_^
    Akhirnya kmu selamatkan aku jg nih di kantor dewean kya org hilang…
    Klian itu ga nganggap aq sbg wanita ya? Hiks…
    Nih otot tangan&kaki makin besar aja kya juragan jahe

    • wadow ga ada oleh2 je yani, lagi pailit ga ada duit ini…. yah percuma kamu tak kasih nama yanto… kan dirimu sperti ranma 1/2, kadang ajdi cowok, kadang jadi cewek….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s