PEMILIHAN UMUM 2009


pemilihan umum telah menanti kita inilah saatnya tuk gembira …. banyak fenomena yang terjadi pada pemilu tahun ini, mulai dari kekacauan DPT, kekacauan tabulasi suara nasional hingga kekacauan di irian jaya sono. selain itu juga banyaknya partai – partai yang mulai sibuk konsolidasi untuk satu tujuan yaitu memenangkan pemilihan presiden kelak… satu fenomena yang paling menarik buat saya saat ini adalah banyaknya caleg yang stress, wah ini perlu pemberitaan khusus dan serius dengan judul ” 1 jam bersama caleg stress 2009″. gimana nggak fenomenal, angka pasien rumah sakit jiwa dibeberapa kota meningkat, angka pasien pengobatan supranatural juga meningkat, hal tersebut akibat dari si caleg yang gak kuat mental. terus kemaren ada juga yang meninggal, wah wah memang pemilu 2009 ini penuh dengan fenomena dan keunikan. Selain caleg yang stress ada juga ulah caleg yang aneh2. kayak blokir jalan umum, nyegel sekolah dasar, ngambil lagi barang yang sudah disumbangin dll. ada juga caleg yang gak kuat modal, setelah pendukung”bayarannya” nyontreng dirinya maka mereka beramai – ramai nagih duit yang telah dijanjikan, kalo yang ini kuat mental tapi gak kuat modal wkwkwkwkwk. pemilu kali ini sebenernya adalah pemilu yang paling rumit yang pernah dilakukan oleh bangsa ini, namun hal tersebut patut dijadikan pelajaran agar bangsa kita terus maju di waktu mendatang. namun terkadang peraturan yang dibuat manusia tidaklah sempurna, banyak kekurangan disana – sini…. untuk KPU semangat menjalankan tugas yah, terima masukan yang membangun jangan dengarkan kritikal sinis… belum tentu mereka bisa melakukannya oke (duh jadi ngebelain KPU nih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s