Abis nonton film nih judulnya Perfume berikut ulasannya, menarik untuk saya ulas karena berkaitan sama ketertarikanku akan minyak atsiri.

Dari seorang yang terlahir karena ketiadaan dan mempunyai bakat luar biasa yang bisa disebut “the nose” atau orang yang memiliki indra penciuman yang sangat tajam, dimana dapat mencium berbagai bau – bauan tanpa alat deteksi seperti GC- MS.

Sungguh luar biasa bakat yang dimiliki tersebut. Namun sayang bakat yang dimiliki tidak didukung oleh obsesi positif melainkan obsesi negatif.

Terobsesi karena wangi dari tubuh seorang wanita yang tidak sengaja dibunuhnya, Jean Baptiste Groinelle mendapat suatu pelajaran yang berharga dan tidak akan mengulangi untuk kedua kalinya membiarkan wangi tersebut hilang dari penciumannya. Baca selengkapnya

 

17 thoughts on “Film Perfume

  1. Kalau minyak mawar tsb, segmen nya ke mana ya? konsumen eceran atau industri? Biasa digunakan untuk kebutuhan apa ya?

    Maaf, saya sedang tertarik dengan minyak atsiri dari bunga2. Apakah mas memproduksi sendiri minyak mawar tsb?🙂

    Tks

  2. Salam kenal Mas, saya penggemar parfum dan ini film yang bagus banget, tapi emang beneran yah untuk produksi beberapa ml cairan parfum aja butuh ber kg kg bunga ato zat penghasil wangi yg lain ??

    Gimana cara pesen yang melati mas ? sy di surabaya ini, apa bisa dikirim ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s