kangen sama blog yang dulu, eh udah ga ada


Tadinya sih kangen pingin liat blogku yang dulu (yang maih mbayar hehehe) karena sudah lama tidak akatif akibat jatuh tempo, maka ya sudah tak relakan saja. tapi barusan iseng – iseng ketik alamat yang dulu dan hasilnya :

hasil dari pencarian

hasilnya error, ndak ketemu alamatnya (ya jelas wong gak mbayar gek)… ah nanti coba tak daftarin lagi ah jadi nulis alamatnya biar lebih gampang, nggak kayak sekarang panjang banget “martsiano.wordpress.com” beuh berapa huruf tuh? bandingin sama ano.web.id simpel kan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s