Daripada bingung nulis apaaan mendingan nulis pengalaman di suting sama trans tipi buat acara jelang siang, kejadiannya sih udah 4 bulan yang lalu.

Kontak pertama dimulai saat mbak POPPY PRADANA (presenternya) liat blogku tentang film perfume, setelah itu dia kontak aku untuk jadi narasumber pembuatan minyak atsiri dari bunga yang kebetulan beliau sedang membuat story about flower.

Pada akhir februari mbak Poppy dateng ke jogja ditemeni sama mbak nova(cameramen) dan kita langsung syuting dari jam 11 sampai jam 2 siang Syutingnya lama tapi munculnya cuma 4 menit…. tapi lumayan hehehe.

Waktu proses pembuatan groginya bukan main, tegang, nggak bisa ketawa takut salah padahal mbak poppy ngajakin becanda terus heheheh demam kamera…. proses rekaman berjalan lancar dan akhirnya selesai… ni hasil poto2 sama temen – temen yang bantuin syuting

abis syuting jelang siang Trans TV

Kalo mau nonton hasil videonya ni aku nemu di youtube (BUKAN DARI COPY DVD YANG DIKASIH TRANS TV, soalnya yang itu ga boleh disebarkan) klik disini

ya itulah satu lagi pengalaman berharga yang aku dapatkan… berikut ini update foto – foto pas syuting :

Crew Kimia UII nunggui proses syuting sambil makan

diskusi sudut mana yang mau diambil

6 thoughts on “Muncul di Jelang Siang Trans TV

  1. hooo… jangan2 yang gw liat waktu itu emang liputan ini, cuma liat pas terakhirnya trus pas denger “minyak atsiri” gw langsung inget elo, jangan jangaaaan…. yaaaah ga liat mukanya anooo hihihi

  2. wah, mas Ano hebat2,, oia mau tanya dong, kalo bunga kamboja di CEOS UII udah pernah dilakukan ekstraksinya blm? kalo udh pake metode yang mana ya, apa yg enfleurasi? matur nuwun Mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s