Di sore hari yang cerah di suatu tempat disudut kota Yogyakarta dibawah jembatan selokan mataram babarsari…. yak disanalah saya menabur benih ikan, ndak banyak sih cuma 6000 ekor bawal dan 6000 ekor nila, untuk percobaan.

Sore ini tumben – tumbenan pingin kasih makan ikan sambil poto – poto, ya setidaknya mengabadikan momen yang cukup mengasyikan, melihat ikan – ikan pada berebutan makanan…. diempang yang aku ga tau berapa ukurannya ini kugantungkan harapan duit lebaran hehehhe….

Nih dia penampakan yang punya ikan :

Sebelum kita kasih makan, poto dulu cemp!

kasih makan ikannya diberi ramuan khusus yaitu diberi molases dan ekstrak rahasia (hehehe) yang sebelumnya di fermentasi. fungsinya untuk mempercepat pertumbuhan si ikan, kuncinya adalah hormon dari tumbuhan (ini cluenya kawan), lalu peletnya direndam hingga terendam semua tapi jangan sampai jadi bubur cuku nyemek – nyemek kata orang jawa… terus siap di kasihkan ke si ikan…

nah kalo yang ini udah in action kasih makan ikan, si cemplon seneng banget kasih makan ikannya hehehe ya lumayan buat hiburan selepas kerja :

in action 1

In action 2

Kalo gambar yang ini udah abis pakannya dan bersiap untuk mancing….

Selesai ini kita macing plon, tapi popo mau narsis dulu

Saya berharap besok lebaran bisa beli baju baru, celana baru, laptop baru, dan yang baru2 lainnya… hehehe semoga panennya lancar, masih dalm tahap belajar nih…

10 thoughts on “Episode : Kasih makan ikan

  1. Asiknyaaaaaaa…… seneng deh liat kalian berdua…πŸ™‚

    komen ano masuk kok di blog ajeng. emang sengaja di moderasi, no. soalnya suka banyak komen yang numpang promosi. kan gak asyik kalo iklan semua, mending kalo bayar. hahahaa.. :p

    • hehehe atur nuhun jeng, oh gitu to… hahaha pasang adsense aja jeng nanti kan dapat keuntungan, kalo di wordpress dilarang pasang adsenses huhuhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s