Pelatihan Gaharu 1


Pelatihan Gaharu 1

6 thoughts on “Pelatihan Gaharu 1

  1. salam sahabat
    saya ingin menbuat pewangi ruangan dari minyak gaharu ada beberapa hal yg saya ingin tanyakan

    saya mau menanyakan
    berat jenis minyak gaharu,
    ph minyak gaharu,
    minyak asiri yg bisa senyawa tetapi tidak ber warna dan tidak ber bau dengan minyak gaharu supaya dapat memperbanyak quantity minyak gaharunya bertujuan mengatur campuran supaya aroma setabil seperti yg di inginkan.

  2. Berat jenis minyak gaharu antara 0.8 – 0.9. Pada dasarnya minyak gaharu berfungsi sebagai base note, sehingga penambahan minyak gaharu cendrung akan meningkatkan aroma minyak – minyak lain yang akan di blend

  3. kapan diadakan kembali seminar seperti ini dikota saya ,MALANG karena saya sangat mengingikan ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak

Tinggalkan Balasan

